Kamis, 30 Juli 2015

Why MSI Business ?

Kenapa Memilih Bisnis MSI ?

Pada Awalnya hanya iseng mencoba jualan Bio Spray Gold sekarang kemasan dan namanya di ganti Teraztee Bio Spray Serum Vit. C. Itu karena memang saya aktif menjalankan Toko Online, tapi ternyata banyak permintaan dan bahkan ada yang berminat untuk join sebagai member padahal saya sendiri belum member.
Akhirnya saya join member karena ada orang yang berminat jadi member padahal saya sendiri belum mengetahui Bisnis MSI seperti apa, yang saya tau kalau sudah jadi member setiap pembelian 1 paket dapat bonus sponsor Rp. 50.000,- Lumayan buat nambah keuntungan jualan online.
Setelah Join Member saya coba browsing untuk mengetahui Bisnis MSI, karena terus terang, saya selama ini kurang tertarik dengan Bisnis MLM. Betapa kagetnya saya ternyata saat Saya Join MSI Bisnis, usia MLM ini baru 5 Bulan dan sudah ada Member yang meraih Reward Pajero, 4 Orang sudah meraih Reward Mobil Avanza, Reward Motor sudah Puluhan Orang, Reward Laptop dan HP sudah Ratusan Orang… Wooow Dahsyat!!
Semakin penasaran saya mencari profil para Peraih Reward... ternyata peraih Reward Mobil Avanza salah satunya hanya IRT ( Ibu Rumah Tangga ) biasa yang menjadikan Bisnis MSI sebagai sampingan selain mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Merasa tertantang saya mulai mempelajari Marketing Plan dan seluk beluk Bisnis ini, semakin saya pelajari semakin yakinlah saya bahwa apa yang telah dicapai peraih reward itu memang sangat mungkin untuk dicapai.
Ya… Semua syarat-syarat Bisnis yang bisa Booming sudah terpenuhi di Produk Bio Spray MSI, yakni:
 
  1. Harga relatif murah, dibandingkan khasiat yang didapat.
  2. Produk banyak dicari orang baik kaum pria maupun wanita.
  3. Merupakan Produk yang sering dipakai sehari-hari sehingga kemungkinan Repeat Order sangat tinggi.
  4. Kualitas Produk terbukti sangat bagus, sudah saya buktikan sendiri dan beberapa testimoni pelanggan sangat positif.
Produk dijamin aman karena sudah memiliki ijin BPOM.
Iming-iming terima penghasilan jutaan perhari memang bukan omong kosong belaka kalau kita memiliki strategi yang benar saat pertama mulai bergabung, akhirnya saya menyempurnakan keanggotaan saya dengan mengambil 7 paket ( 7 HU ) untuk bisa mencapai penghasilan jutaan perhari.
Dengan bekal sedikit pengetahuan mengenai Internet Marketing, mulailah perjalanan untuk mengejar Target Reward di MSI.
 
NB : Tulisan ini saya kutip dari Mitra MSI dan alasan saya pribadi "Mengapa Saya Akhirnya Ikut Bergabung di Bisnis MSI" akan saya tulis dan bagikan juga buat Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar